(50 ulasan pelanggan)

Rp235000Rp250000

Kurta Ikrimah

Pakaian muslim modern untuk siapapun yang ingin berpenampilan rapih, bersih, dan sopan. Bersama Auffan amalkanΒ  Adab Berpakaian.

 

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag: ,

Bahan:

  • Katun
  • Ketebalan bahan:Β Soft
  • Lembut di kulit dan tidak gerah

Detail Produk:

  • Satu saku di bagian dada
  • Panjang baju bagian belakang menutup aurat ketika sujud
  • Terdapat kancing untuk melipat di bagian lengan
  • Pola bajuΒ regular fit

Informasi Tambahan

Berat 300 g
Warna

Hijau, Navy, Putih, Cokelat

Ukuran

S, M, L, XL, XXL, 3XL, 4XL

  1. kfzhlst

    [Ikrimah Putih M]Mantap muantul wangi banget Maasyaa Allaah sukak! Makasih yaa

  2. ryani_indar

    [Ikrimah Navy XXL]Bagus, kainnya adem, wangiii bangett lagi,nlangsung di pake sama suami, makasih seller

  3. ksilananda

    [Ikrimah Hijau S]Kualitas produk oke, pelayanannya juga baik. Warna yang dipilih kosong, tapi penjual mengkomunikasikan dengan baik dan amanah. Size pas banget, bajunya wangi pula. Pengemasan dan pengiriman cepat. Mantap! Thanks seller πŸ‘

  4. cicielsa19

    [Ikrimah Navy L]Syukron akh, seller fast respon. Order Jumat Sabtu udh Dateng padahal bdg-jkt. Mantap. Tpi kalo bisa harganya turunin dikit akhi biar lebih terjangkau hehe

  5. mufmuz

    [Ikrimah Navy M] Baguuss, tp ternyata ditangan agak kegedean, jd hrs diedit lagi. Terima kasih Ka, tingkatkan trs.

  6. g1g1tsunnah

    [Ikrimah Navy L]Alhamdulillah pesanan sudah sampai. Alhamdulillah di kasih bonus buku kecil dzikir … jazakumullah Khair akhi.. recommended seller

  7. andrihamid22222

    [Ikrimah Hijau L]Alhamdulillah barangnya sudah sampai, Jazakallahu khairan buat auffan

  8. byummam_

    [Ikrimah Hijau L]Tadinya ambil ukuran L lalu di chat kalau ukuran L habis akhirnya ganti ke ukuran XL alhamdulillah ga terlalu kebesaran banget di badan suami meskipun biasanya dia pake ukuran L. Sellernya ramah dan baik maa syaa Allah, dikasih buku dzikir pagi petang. Jazakumullahu khayr barakallahu fiikum

  9. aisyahmelly19

    [Ikrimah Navy XXL]Baju nyaa bagus banget masyaAllah, udsh gitu free bulu dzikir, barakallahu fiik

  10. morisaikibag

    [Ikrimah Krem M]Thanks ya. Udah sabar layanani dan respon chat nya. Makasih banyak yaaa.
    Pengiriman super bgt . Sip

  11. rasyaharun

    [Ikrimah Putih L]Kualitas produk sangat baik
    Produk original
    Harga terjangkau
    Seller ramah
    Fast respon
    Respon penjual sangat baik
    Bahannya tebal

  12. rismawanti_17

    [Ikrimah Hijau L]Alhamdulillah pesanan sudah nyampe bajunya wangi bangett

  13. ahmadariasari

    [Ikrimah Hijau L]Makasih akhi..barang nya sudah sampe dari kemaren. Mantaps
    Semoga nyaman

  14. ilham_ak

    [Ikrimah Hijau M]suka dg bahan nya lembut dan nyaman di pakai. dan kalau boleh tahu parfum apa yang di semprot kan di pakaian ini ?

  15. althofmf

    [Ikrimah Navy L]Terimakasih auffan dalam pengiriman cepat, penjual juga sangat ramah, produk bagus

  16. wawantp

    [Ikrimah Hijau L]Selalu wangi produknya, 2x ini beli produk auffan,
    Selalu puas, banyakin lagi item produknya βœ…

  17. ekynurrahman

    [Ikrimah Hijau XL]masyaallah, bagus banget, rencana mau dipakai waktu lebaran bersama istri…
    dpet masker kain yg bagus juga..
    alhamdulillah, jazakallahu auffan.id

  18. aminfauzi0304

    [Ikrimah Putih L]Alhamdulillah seperti biasa belanja di auffan sangat2 memuaskan. Kualitas sangat2 baik.. Semoga berkah buat penjual yg jujurβ˜ΊοΈπŸ™

  19. kadirkomplexs

    [Ikrimah Navy L]Mantap bahannya halus dan dapat bonus lagi,, pokoknya puas lah

  20. yofifirdaus

    [Ikrimah Krem XL]Bahan bagus, model apik. Wangi bajunya. Alhamdulillah suka………………….

  21. ririnamalia888

    [Ikrimah Navy L]Jazakallahu khairan 🀲🏻 Seneng bgd bisa dapet free buku zikirπŸ’•

  22. yusuf_saputra_15

    [Ikrimah Hijau S]Mantapp πŸ‘πŸΎπŸ˜˜πŸ‘πŸΎ

  23. bintangsulaiman123

    [Ikrimah Navy M]Alhamdulillah paket sudah sampai cepet banget pesan kemarin besoknya sampe, pas banget sampenya untuk hadiah suami, alhamdulillah suami seneng syukron πŸ™‚

  24. dtw03

    [Ikrimah Hijau XL]Alhamdulillah.. barang sangat bagus dan berkualitas

  25. frinaldi.syauqi

    [Ikrimah Putih L]udah ngincer lama produk auffan, Alhamdulillah ada rezeki buat beli nya.

  26. bymbie_

    [Ikrimah Navy XXL]Bagussss bajunya dan wangi… Byk gift nya.. Thx seller suami aku suka 😍

  27. galangklana123

    [Ikrimah Navy XL]Dari bahan dan harga mantap recomended tapi cuma tidak sesuai ekspetasi, dann juga gambar yang terlihat lebih besar sizenya dibanding pas udah datang hehe
    Overall lumayan lah

  28. nengvaaaza

    [Ikrimah Hijau XXL]Masyaallah bagus bagus banget next order lagi…

  29. oktapirdiyansyah

    [Ikrimah Hijau M]Keren bnget, barang bagus, sesuai gambar, pas sampe baju nya harum bnget, dape buku dzikir juga, stiker juga, jahitan rapi.. ngak nyesel deh,… mantap..
    Sukses terus auffan..

  30. ulfasaadah.123

    [Ikrimah Hijau Xl]sangat puassssss terimakasih, pengiriman cuman sehariii 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 bajunya wangi suka, dapet gift juga, berkah terus yaa πŸ™‚

  31. irwanyudha

    [Ikrimah Hijau Xl]Alhamdulillah yha akh.. Rekomendasi…bgt untuk produk ini

  32. juanjun11

    [Ikrimah Navy L]Modelnya simple, bahan adem, nyaman dipakai. Good seller & good product.

  33. fajarharnomo

    [Ikrimah Hijau XL]Kualiatas mantap + wangi dan ukurannya sesuai. Terima kasih

  34. firmanandisantoso

    [Ikrimah Navy XL]Kalitas barang bagus, cuman kekecilan, bisa di tukar ya sohib

  35. tiot1995

    [Ikrimah Putih L]Alhamdulillah datang juga

  36. arriseptian

    [Ikrimah Hijau XL]alhamdulilah sudah sampai, bahannya bagus, ukurannya pas, respon sellernya jg memuaskan ,plus dikasi wewangian bajunyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. 12345678cinta

    [Ikrimah Hijau L]Masya allah.. kerenn puas banget . Ditambah wangi banget baju nya.. wangi raudoh ini.. masya allah kangen Masjidil haram..

  38. galih_1234

    [Ikrimah Hijau XXL]Mantap barangnya, bajunya wangi. Baru kali ini beli baju wangi pisann. Afwan mau tanya itu parfumnya namanya apa ya? Wangi pisannn

  39. anggit.t

    [Ikrimah Hijau L]Hatur nuhun, Barang memuaskan… bahan nya adem….

  40. kadirkomplexs

    [ikrimah navy]Mantap bahannya halus dan dapat bonus lagi,, pokoknya puas lah

  41. yofifirdaus

    [ikrimah krem]Bahan bagus, model apik. Wangi bajunya. Alhamdulillah suka………………….

  42. ririnamalia888

    [ikrimah navy]Jazakallahu khairan 🀲🏻 Seneng bgd bisa dapet free buku zikirπŸ’•

  43. local_indo

    [ikrimah hijau]Sudah sampai tapi saya belum lihat barangnya karena sampai di tempat kerja terimakasih yaaa

  44. bintangsulaiman123

    [ikrimah navy]Alhamdulillah paket sudah sampai cepet banget pesan kemarin besoknya sampe, pas banget sampenya untuk hadiah suami, alhamdulillah suami seneng syukron πŸ™‚

  45. dtw03

    [ikrimah hijau]Alhamdulillah.. barang sangat bagus dan berkualitas

  46. frinaldi.syauqi

    [ikrimah putih]udah ngincer lama produk auffan, Alhamdulillah ada rezeki buat beli nya.

  47. galangklana123

    [ikrimah navy]Dari bahan dan harga mantap recomended tapi cuma tidak sesuai ekspetasi, dann juga gambar yang terlihat lebih besar sizenya dibanding pas udah datang hehe
    Overall lumayan lah

  48. bymbie_

    [ikrimah navy]Bagussss bajunya dan wangi… Byk gift nya.. Thx seller suami aku suka 😍

  49. oktapirdiyansyah

    [ikrimah hijau]Keren bnget, barang bagus, sesuai gambar, pas sampe baju nya harum bnget, dape buku dzikir juga, stiker juga, jahitan rapi.. ngak nyesel deh,… mantap..
    Sukses terus auffan..

  50. utaawide

    [ikrimah putih]Bahan kainnya tak sesuai tidak sama seperti yang pertama beli.

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…