(53 ulasan pelanggan)

Rp125000

Pecicap Suede

Sebuah peci modern terbuat dari material bertekstur suede yang halus dan lebih elegan ketika dipakai. Terdapat busa empuk yang mengelilingi lingkar kepala dan strap khusus di bagian belakang supaya bisa menyesuaikan ukuran sesuai yang diinginkan.

Hapus
SKU: N/A Kategori: Tag: ,
  • Material Suede
  • Terdapat busa di setiap sisinya
  • Lebih empuk dan nyaman ketika dipakai
  • Ukuran bisa dibesar-kecilkan seesuai bentuk kepala
  • Strap belakang menggunakan kulit sintetis
  • Ujung strap bisa disembunyikan sehingga lebih rapih

Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Hitam, Putih, Navy, Hijau, Khaki, Abu, Cokelat

  1. irenaagrdp

    [suede khaki]Bagus buangeettt pecinyaaa worth the price kliatan mevvah. Mana wangiiii bgt suami makin cakep pake ini ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. fiqi.hisbullah

    [suede khaki]Ukuran sangat presisi, HIGH Quality, suka banget, Harum & Bersih siap dipakai!

  3. imayasyavina

    [suede hitam]Bagus sekali bahannya & warnanya sesuai dengan foto ๐Ÿ™‚ pengirimannya cepetttttt bgt hehe makasih yaaaa

  4. sigityudha2872

    [suede putih]Barang sdh ditrima dan model serta bahan bagus
    Pengirim juga cpt merespon
    Pengiriman cepat
    Sangat recommanded
    Trimksh

  5. linimarlini0703

    [suede abu]Barang yg datang sesuai dengan pesanan, proses cepat, harga sesuai dengan bahannya mantul

  6. khomsatun005

    [suede navy]Trimhaksih ada hadiah buku dzikir juga jazakumullah khoir

  7. azazzel007

    [suede hitam]Ada benang benang yang menjuntai sih itu aja poinnya, mungkin fotonya kurang jelas

  8. m.r.a.a

    [suede hitam]Assalamu’alaikum, Alhamdulillah pecicap nya sudah sampai suka banget sama pecicap nya sesuai gambar dan wangi banget kayak parfum
    Dapat buku Dzikir pagi dan petang juga seneng banget. Owner ramah kurirnya juga ramah Jazakumullah Khairan ๐Ÿ™

  9. latifa.s.

    [suede abu]Kwalitas nya bagus banget gak nyesel beli soalnya buat kado hahaha, dijamin oke ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. ridwanow

    [suede hitam]Alhamdulillah sudah Sampai respon cepat sayang Sabtu miggu libur pengiriman๐Ÿ™, ini pesanan q yg ke sekian kalinya ๐Ÿ™

  11. gatot_suhery

    [suede coklat]Alhamdulillah barang nya sudah sampai
    Dapet buku dzikir pagi dan petang lagi
    Manttaaappp auffan

  12. cicielsa19

    [suede navy]Jazakallahu khair akh, order Senin, Selasa siang dah nyampe.
    Order peci kaya order parfum, wangi bgt ๐Ÿ˜€

  13. hariojatisetyadi2019

    [suede hitam]Bahan bagus, empuk

  14. riaharvantha

    [suede navy]alhamdulillah pecicapnya suami saya suka. pengiriman cepat. harum juga pecicapnya hehe. bahannya tebal. respon seller ok. maaf baru review. makasih ya

  15. adiba224

    [suede hijau]Kualitas Produk sangat baik pengiriman cepat ukuran nya Pas TOP BangeT

  16. rudiakurniawan

    [suede navy]Jazakallahu khairan … alhamdulillah barang sudah sampai, pesan tanggal 21 tanggal 22 sudah sampai.. masya allah cepat sekali.. sukses terus ya akhi, barakallah fikum

  17. putrinuraulia___

    [suede coklat]Suka bangeetttt, topinya bagusss๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ terimakasih ๐Ÿ’™

  18. ricoyoga

    [suede coklat]Brang bagus, bahan Suede nya keren. Saran busanya gk usah tebel2, jd agk kaku soalnya plus ganjel. Pengiriman cepat mantap.

  19. zulianakharisma

    [suede coklat]Wangiiii. Bahannya enak. InsyaaAllah nyaman dipakenya:)

  20. iyan_arashi

    [suede hitam]Alhamdulillah barangnya bagus, dan dapet tambahan buku dzikir, semoga bermanfaat

  21. arifiirmansyah

    [suede hitam]Pecinya wangi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿป
    Dapet buku dzikir pagi dan petang ู…ูŽุงุดูŽุขุกูŽุงู„ู„ู‘ู‡ู

    ุดููƒู’ุฑู‹ุง ุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฎูŠุฑ ุงู„ุฌุฒุงุก … ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  22. alvannanda

    [suede abu]Nyaman dipakai, keren jadi tambah semangat beribadah

  23. a_ncep13

    [suede hitam]Alhamdulillah barang mendarat dgn selamat. Barang kualitas matap syekali ๐Ÿ™

  24. ddysupriadi

    [suede navy]suka…..peci nya bagus,bahan nya juga enak antimaenstrim ini peci nya

  25. aj1fd78dfy

    [suede khaki]Alhamdulillah barangnya cepat sampainya..barangnya bagus dan wangi.. terimakasih auffan.id๐Ÿ‘

  26. abuokky

    [suede hitam]Hitam

  27. andrimrrrr

    [suede hitam]Wangi banget sumpah pas dibuka

  28. fahmirafsanjani1

    [suede hitam]alhamdulillah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. ari_nilam

    [suede coklat]Baguuusssss dan wangii banget
    Makkasihh yaaa :))

  30. bintangkurniaramadhan

    [suede coklat]Mantap sob

  31. lisnamelia12

    [suede navy]Barangnya sangat sangat bagus..

  32. hanyasayayangatu

    [suede abu]istimewaa

  33. wawantp

    [suede navy]Nyaman di pake

  34. rezaecaeja

    [suede hijau]Asli ga bohong bagus banget pecicap nya plus wangi lagi

  35. derepost_

    [suede putih]Kualitasnya bagus, sesuai sama harganya, produknya juga sampai dalam keadaan wangi. Keren.

  36. aabintang_

    [suede khaki]Bagus dan dikasih parfum juga yaa. Jdi wangii. Makasihh.

  37. afani.reka24

    [suede coklat]Alhamdulillah paketnya sudah sampai dan suami suka banget sama pecinya ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  38. bilqiskhairahuda

    [suede abu]bahannya bagus gan, mantap dan kekinian pecinya ๐Ÿ‘ barakallah.

  39. hetihardianti118

    [suede coklat]Pengiriman sangat cepat, peci nya bagus dan berkualitas , Alhamdulillah di kasi buku dzikir juga , terima kasih Auffan team

  40. bozespermanaaditya_24

    [suede khaki]Ada panduan buat wiridan juga mantap sbg edukasi.

  41. setawananggi

    [suede hitam]Keren, fotony nyusul ya

  42. djabil05

    [suede putih]Mantaplah pokoknya

  43. nurjamil

    [suede navy]Alhamdulillah…

  44. algioferdiansyah

    [suede abu]Barakallahu fiikum๐Ÿ”ฅโœจ

  45. rifanmaulana6699

    [suede khaki]Nice

  46. mpudd

    [suede coklat]Jazakallah bagus banget wangii juga ๐Ÿ‘๐Ÿป

  47. deyanmaulana1

    [suede coklat]Juara ๐Ÿ‘

  48. reyhan_rahmansyah

    [suede putih]Dateng2 barangnya wangi! Top dah makasih banyak

  49. miming0010

    [suede hitam]Kurir lama

  50. mousin

    [suede abu]bahanya enak di pake nyaman.. mntap

  51. kerupuxtempe

    [suede hijau]bagusss polll pak barangnya

  52. yovifebr

    [suede abu]Bagus dan nyaman dipake

  53. bangun.tuko

    [suede hitam]Masya Allah

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Anda mungkin juga suka…